materi bonus

KUAT SEX BESARKAN KEJANTANAN
DAN PENGOBATAN IMPOTENSI

Bacalah doa ini 7 kali pada segelas air (hangat) lalu sapukan pada alat vital anda dengan sambil diurut-urut.
1.    KEJANTANAN YAA QOHHARU LAA ILAHA ILLALAHUL WAKHIDZUL QOHHAR (dibaca 7 kali) .
2.    RAMUAN AJAIB ( KUAT SEX)
Bahan : Kuning telur ayam kampung 1 butir, pati kunyit, lada hitam, minyak wijen, bawang putih, madu. Ket.     : Semua bahan adalah setaker ( satu ukuran ), misal satu sendok besar, ya sama semua ukurannya. Untuk kunyit, lada hitam dan bawang putih, masing-masing telah diparut / dihancurkan
Caranya campurkan semua bahan, minum selama 3 hari ( Rabu, Kamis, dan Jum’at ). Tiap sore / malam.
3.    JANTAN PERKASA ( KUAT SEX SEMALAM SUNTUK ) KEPERKASAAN KUAT 4 JAM LEBIH
Cara : Pagi hari beli sepotong daging kambing yang warnanya paling merah diantara sekian daging yang ada ditubuh kambing tadi. Pada malam hari setelah shalat Maghrib/Isya ambil daging sebesar jempol anda. Kemudian buat kopi jangan terlalu manis). Masukkan air panas lalu aduk, dalam keadaan hangat tersebut masukkan daging tadi ke dalam kopi dan gula. Tutup taruh dibawah ranjang tempat tidur anda, biarkan semalam. Pagi harinya pukul 04.30 WIB minum ramuan tadi di tempat yang gelap. Lakukan 5-7 kali baru coba dengan istri.
4.    KEPERKASAAN ( BESARKAN VITALITAS)
Gunakan otak ayam jantan campur dengan madu, usapkan pada penis Insya Allah hubungan jadi nikmat. - Di usapkan dengan empedu ayam betina, hubungan jadi erotis.
5.    BESARKAN ALAT VITAL
ü  Sebelum senggama, basuhlah dengan air hangat, sambil diurut-urut hingga memerah dan tegang, lalu usap dengan madu dan jahe. Jika membesar siap digunakan.
ü  (lebih permanen), lintoh yang dimasukkan dalam botol berisi minyak kelapa, dijemur diterik matahari sampai bercampur. Minyaki secara rutin selama 7 hari (sore/malam) dengan terapi, mengusap penis dengan minyak lintah senjata akan besar dan kuat.
6.    IMPOTEN / EJAKULASI DINI / LEMAH SAHWAT
ü  25 Merica + 1 buah jeruk. Mrico ditumbuk, campur dengan air jeruk purut minum 3 kali sehari ± 1 bulan kembali normal.
ü  1 buah pinang (Jambe) + kemiri = bakar sampai hangus, tumbuk halus 3 telur ayam kampung + madu = kuningnya saja + madu asli (secukupnya).
Ket      : Semua bahan campur + 1 gelas air panas. Minum pagi hari ± 7 hari akan kembali jantan dan tahan lama.

A . MEMPERBESAR PENIS

1.    Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan dan telan gelembung-gelembung udara ini. tekan ke bawah memasuki perut jangan sampai tertinggal dalam dada)
2.    Bayangkan napas ini sebagai kekuatan baru / energi baru. yang anda tekan ke bawah dari perut melalui panggul dan keluar memasuki penis. Ini akan membantu anda mengirimkan lebiih banyak energi ke penis.
3.    Setelah menekan bola energi ini ke dalam penis, gunakan tiga jari tengah dari tangan kiri untuk menekan titik di tengah selangkangan (diantara anus dan kantung zakar). Ini akan mengunci energi dalam penis.
4.    Tarik napas secara biasa sambil tekan menekan titik selangkangan. Secara bersamaan mulailah peregangan sebagai berikut.
5.    Dengan tangan kanan, genggam penis dan secara teratur mulailah menariknya ke depan dan menjauhi tubuh. Tarik enam sampai sembilan kali. Lalu tariklah ke kanan enam sampai sembilan kali. Kemudian tarik ke kiri enam sampai sembilan kali. . Akhirnya tarik ke bawah enam sampai sembilan kali.
6.    Gunakan ibu jari untuk menggosok kepala penis. Gosok penis sampai sedikit ereksi. Kalau tidak dapat berereksi, tarik lagi sedikit sambil anda gosok. sampai dapat berereksi (bisa dengan minyak kelapa)
7.    Pegang batang penis, lingkari bagian pangkalnya dengan ibu jari dan telunjuk serta tariklah ke depan sekitar satu inci. Ini akan mendorong energi ke bagian kepala penis. Lakukan hal ini sembilan kali.
8.    Tarik penis ke kanan dengan tangan kanan dan putarkan penis dalam lingkaran kecil. Lakukan enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya, sambil menekan ke luar, ulangi, tarik ke kiri dan boat lingkaran kecil enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya.
9.    Dalam peregangan terakhir, dengan lembut pukulkan penis anda yang bereksi terhadap paha kanan sebelah dalam. sambil terus menarik ke arah luar. Lakukan sebanyak enam sampai sembilan kali dan lalu ulangi hal ini terhadap paha kiri sebelah dalam.
10. Setelah menyelesaikan peregangan ini, kocok dalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantu penis menyerap energi hangat (yang) dan mengembang. (sebelumnya bisa dioles dengan madu dan jahe)

B.
MANTRA KHUSUS / VIAGRA GHAIB
Baca terus ketika sedang melakukan senggama

SALALAHU ALAIHI WASALAM
SALAM ALAIKUM SALAM
JARAN... JARAN ... JARAN ...
JARAN ALAS INGGIH MENIKO KULA .
PADOSI WADONE KANTI BRONGSONGI
ATOS ... ATOS ... ATOS KOYO ATOSE ALU LANANG
GEDE DAWA KAYA WIDADENE JARAN
ALLAHUMA SUKMA MULYO GAMPANG SARINING GAMPANG
SAK NIATKU ( diisi seniat kita mau kuat berapa jam)

C. PERANGSANG GHAIB / KUAT SEX

 (dibaca ketika akan berhubungan)

Do’anya : BISMILLAHIROHMANIRROHIIM , ALLOHUMMA INNI ZAKARONA KHOBIRON IMRA ATA NUUHUN WAMRA ATA LHUTHIN KA NATAA TAHTA ‘ABDAINI MIN ‘IBADINA SHAALIHIEN (baca 7 x sebelum senggama
)

Posting Komentar untuk "materi bonus"

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu