Ilmu Gendam Solusi Permasalahan Kehidupan

Ilmu Gendam Solusi Permasalahan Kehidupan

Ilmu Gendam Solusi Permasalahan Kehidupan

Ilmu pelet, ilmu gendam, ilmu pengasihan, guna-guna dan lain sebagainya merupakan bagian dari ilmu gaib yang masih kita dengar dewasa ini. Meskipun zaman sekarang semakin maju dan canggih, beberapa kearifan local seperti kepercayaan dan tradisi masih mengakar kuat pada masyarakat kita, khususnya masyarakat Jawa. Masyarakat Jawa memiliki tradisi yang luhur. Akar yang kuat inilah yang tidak mudah hilang dalam budaya masyarakat kita.
http://ilmugendamwahyuagung.com/



Mempelajari ilmu gaib atau bahasa halusnya ilmu yang berkaitan dunia spiritual, hal-hal yang tak kasat mata mungkin saja adalah hal yang sangat mustahil bisa dilakukan oleh khalayak umum. Tidak ada sekolah yang secara khusus mengajarkan ilmu seperti itu ( ilmu gendam ,ilmu pelet,ilmu pengasihan,ilmu pemikat dll,). Jika pun ada, hanya komunitas tertentu yang mengetahuinya dengan akses yang sangat terbatas dan hanya untuk kalangan tertentu.

Setiap kehidupan pasti mengalami pasang surut yang tak akan berhenti. Layaknya roda, kadang kehidupan akan membawa kita pada kondisi terpuruk di bawah, namum terkadang diam di tengah atau sangat membahagiakan ketika roda sedang berada di atas. Kehidupan ibarat roda yang terus berputar dan bergulir tanpa henti.

Setiap permasalahan dan persoalan kehidupan sebenarnya telah ada sejak dahulu, saat zaman nenek moyang kita. Hanya saja mungkin permasalahan yang timbul terdapat beberapa perbedaan. Lalu, bagaimana cara leluhur kita dahulu menyelesaikan persoalan? Salah satu cara leluhur menyelesaikan persoalan adalah dengan mendekatkan diri kepada penciptanya, ada juga yang memilih untuk mengasah atau mengolah kanuragan dan batinnya.

Tidak heran jika hingga sekarang ilmu mengolah batin ini seprti contoh ilmu pengasihan, ilmu gendam, ilmu pemikat masih ada hingga sekarang. Ini membuktikan bahwa dunia spiritual merupakan salah satu cara dan tempat untuk menyelesaikan segala solusi permasalahan kehidupan. Permasalahan kehidupan dunia modern yang lazim ditemui seperti hutang piutang, masalah kekayaan, masalah kompetisi bisnis, masalah harta, masalah kedudukan jabatan, karier, masalah asmara dan lain sebagainya.

Tidak ada permasalahan yang tak ada solusinya. Jika ingin menyelesaikan berbagai persoalan tersebut, ada baiknya anda merenung sejenak, memikirkan jalan apa yang hendak anda pilih. Untuk tingkat permasalahan yang berat seperti kebangkrutan atau pun  jodoh yang tak kunjung datang, seringkali dapat menimbulkan stress yang berkepanjangan dan bila tidak segera diatasi dapat juga berakibat kepada kesehatan jiwa yang serius, bahkan bisa berakhir kepada tindakan bunuh diri. 

Solusi keluar dari permasalahan tentu saja kita harus berdoa kepada yang maha kuasa. Manusia hanyalah makhluk lemah dan kecil di hadapannya. Tak ada daya upaya yang bisa dilakukan tanpa ijin dan kehendak sang pencipta. Berdoa adalah solusi. Jika anda ingin mengatasi masalah, berkonsultasilah kepada ahlinya. Jika anda memerlukan bantuan mengenai berbagai solusi permasalahan kehidupan, anda dapat berkonsultasi kepada kami dan kami pun akan dengan senang hati membantu anda.

Hormat kami :
Ustadz. Maulana Mph

Master Ilmu Gendam Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ilmu Gendam Solusi Permasalahan Kehidupan"

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu